Prediksi Liga Champions 27 Februari 2020 – Babak 16 Besar

prediksi liga champions 27 februari 2020

Prediksi Liga Champions 27 Februari 2020 | Real Madrid akan menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis (27/2/2020). Kedua tim berada dalam form yang cukup kontras.

Madrid tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya, di La Liga. Setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2, Sergio Ramos dan kawan-kawan takluk 0-1 di markas Levante, dan harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara kepada Barcelona.

Madrid juga kembali kehilangan Eden Hazard, yang tumbang lagi setelah baru pulih dari cedera. Pelatih Zinedine Zidane sejatinya menyiapkan trident Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk meladeni City, tapi itu harus batal. Isco yang kemungkinan akan dipercaya mengisi posisi Hazard.

Sementara Lyon akan menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar kamis dini hari. Lyon tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Ini bisa jadi kesempatan bagus bagi sang raksasa Italia untuk merebut kemenangan di kandang lawan.

Ada setidaknya lima pemain Lyon yang harus absen akibat cedera. Kehilangan terbesar tentu saja striker dan kapten sekaligus top scorer mereka di fase grup (5 gol), Memphis Depay. Pelatih Rudi Garcia, yang merupakan mantan arsitek AS Roma, harus memutar otak untuk meramu komposisi ideal.

Di sisi lain, dengan absennya Depay, pekerjaan lini belakang Juventus, yang telah kembali diperkuat kapten Giorgio Chiellini, bakal lebih mudah. Pasukan Maurizio Sarri pun bisa lebih fokus dalam menyerang.

Prediksi Real Madrid vs Manchester City

City selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Pasukan Josep Guardiola memenangi dua laga beruntun di Premier League, setelah mereka dijatuhi sanksi dua musim tanpa kompetisi Eropa oleh UEFA.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City

The Citizens mengalahkan West Ham 2-0 melalui gol-gol Rodrigo dan Kevin De Bruyne, kemudian menjinakkan tuan rumah Leicester City 1-0 lewat gol tunggal Gabriel Jesus.

Manchester City berada dalam form yang lebih meyakinkan untuk lawatan ke Bernabeu. Meski begitu, City juga sadar kalau Madrid sama sekali tidak bisa diremehkan jika main di kompetisi elit Eropa, terutama jika sudah masuk fase gugur.

  • Prediksi skor akhir: Real Madrid 1 – 1 Manchester City

Madrid memang ditunggu El Clasico kontra Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Namun, sekarang, fokus Madrid seharusnya hanya tertuju pada City. Los Blancos bakal membidik hasil positif sebagai modal untuk melakoni leg kedua di kandang lawan pada 17 Maret nanti.

Prediksi Lyon vs Juventus

Cristiano Ronaldo bakal jadi tumpuan utama di lini depan. Aaron Ramsey, yang sepeti Ronaldo juga mencetak satu gol ketika menang atas SPAL di Serie A akhir pekan kemarin, bisa kembali dipercaya untuk tampil dari menit awal.

Di depan, Ronaldo kemungkinan akan bekerja sama dengan Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Juventus siap all out mengejar kemenangan sebagai modal untuk leg kedua di Turin, 17 Maret mendatang.

Barisan pertahanan Lyon harus mewaspadai para penyerang Juventus, khususnya sang bintang Portugal.

Ronaldo selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua ajang (13 gol). Dengan gol kontra SPAL, Ronaldo bahkan menyamai rekor bomber legendaris Gabriel Batistuta, mencetak gol dalam 11 penampilan beruntun di Serie A.

  • Prediksi skor akhir: Lyon 1 – 3 Juventus

Ronaldo sedang ganas-ganasnya. Jika Lyon tak bisa mematikannya, mereka bakal berada dalam bahaya besar.

Prediksi Liga Champions 27 Februari 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *